Bagaimana cara memilih tempat duduk terbaik di restoran?

  • 0

Jika Anda sering makan di luar, Anda akan menghargai pentingnya 30 detik pertama pada saat Anda memasuki restoran dan harus menentukan tempat duduk Anda. Jika Anda membuat keputusan yang salah, Anda akan duduk dengan hening tanpa mempunyai siapapun yang bisa Anda ajak berbincang. Pilihlah dengan bijak dan Anda akan duduk di pusat perhatian dengan posisi yang optimum untuk menikmati santapan.


Ok kita barangkali sedikit terlalu melebih-lebihkan pentingnya hal tersebut, tetapi letak dimana Anda duduk di meja akan mempengaruhi sebagaimana Anda menikmati makanan Anda. Setidaknya itu yang Alex Cornell pikirkan, makanya dia membuat diagram yang sangat membantu dalam memilih tempat duduk di meja.


Dari meja persegi panjang untuk enam orang sampai meja bulat untuk empat orang - Cornel memberikan nasehat tentang tempat duduk mana yang terbaik, menekankan pentingnya masa pemilihan tersebut.


Ini merupakan situasi yang lucu yang semua orang telah hadapi pada saat makan di luar dan kita tidak tahu beberapa banyak sudut yang harus dipertimbangkan untuk membuat pilihan yang benar.



Translated from Article Source

No comments:

Post a Comment