4 Acara Brunch dalam Rangka Hari Kemederdekaan Indonesia Hari Minggu Ini!

  • 0

Merdeka! Hari kemerdekaan ke-69 bangsa kita segera tiba lagi! Untuk merayakan hari patriotik ini, sejumlah hidangan tanah air akan disajikan di berbagai restoran buffet di Jakarta. Anda tidak hanya dapat menikmati makanan lezat, tetapi juga menikmati berbagai penawaran khusus dan acara menarik lainnya yang telah disiapkan untuk Anda nikmati dengan kerabat terdekat Anda.


Berikut adalah 4 restoran yang dapat Anda kunjungi hari Minggu ini untuk memperingati kerja keras pahlawan kemerdekaan kita.




 


1. Independence Day Brunch di Seasons Cafe, The Four Seasons Jakarta


Rayakan Hari Kemerdekaan dengan Sunday Brunch yang mewah, menampilkan hidangan favorit Indonesia dan acara bertema 17 Agustus yang menarik untuk Anda dan keluarga Anda. Berbagai perlombaan untuk anak-anak, seperti balap kelereng dan makan kerupuk, dilengkapi dengan buffet khusus anak-anak juga siap untuk menjaga putra putri Anda sibuk dan terhibur.


Independence Day Brunch tersedia pada Minggu 17 Agustus, 2014 sebesar Rp 588,000 per orang termasuk free flow sparkling wine dan jus, Rp 408,000 termasuk free flow jus dan es teh lemon. Brunch Anak tersedia untuk Rp 205.000 per anak.


Waktu santapan: 12:00-15:00


Lokasi: Jl. H.R Rasuna Said, Jakarta 12920. Indonesia


2. Century Park Hotel Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia


Century Park Hotel, Jakarta, akan merayakan hari kemerdekaan Indonesia dengan acara khusus untuk menu makan siang pada tanggal 17 Agustus. Beragam hidangan otentik Indonesia pada “Hari Kemerdekaan Indonesia ke-69 Sunday Brunch" direncanakan akan disajikan di Dapour restoran (lantai dasar Century Park Hotel). Nikmati dikson 50% untuk makan siang dengan mengenakan pakaian merah dan putih.


Lokasi: Lantai dasar, Jalan Pintu Satu Senayan, Jakarta 10270


3. Perayaan Hari Kemerdekaan di Le Meridien Jakarta


Rayakan Kemerdekaan Indonesia hari dengan La Brasserie masakan Betawi yang akan disajikan bersama makanan pilihan Internasional dan Asia kami yang biasa.


Tersedia selama waktu makan siang seharga Rp 250.000 ++ termasuk free flow minuman Betawi dan es teh. Dapatkan 20% off jika Anda mengenakan pakaian merah atau putih!


Lokasi: Jl. Jend. Sudirman Kav 18-20, Jakarta 10220, Indonesia


4. Sailendra, JW Marriott Hotel Jakarta


Rayakan ulang tahun ke-69 kemerdekaan bangsa kita dengan berbagai hidangan nikmat dari seluruh penjuru negeri. Tersedia dari sekarang sampai 20 Agustus, menandai hari nasional kita dari sudut yang lezat!


Waktu santapan: 11:30-15:00


Lokasi: Jalan Dr. Ide Anak Agung Gde Agung, Kav. E 1.2, No. 1 & 2, Jakarta, Indonesia 12950


 





Jadi, apa yang Anda tunggu? Kumpulkan teman-teman dan keluarga dan rayakan hari patriotik yang hanya datang setahun sekali!


 



View 4 Independence Day Brunch Celebration for This Coming Sunday! in a larger map

No comments:

Post a Comment