3 Alasan Mengapa Brunch adalah Waktu Makan Terbaik

  • 1

Banyak orang sering mengatakan sarapan adalah makan yang paling penting dalam satu hari. Tetapi sebenarnya, orang-orang ini mungkin belum pernah mencoba makanan brunch yang legit sebelumnya. Berikut adalah tiga alasan mengapa Anda harusnya mencoba brunch sesering mungkin!



 


1. Anda bisa makan sebanyak-banyaknya tanpa merasa bersalah


Ingat, brunch sama dengan sarapan dan makan siang, dua waktu makan digabungkan menjadi satu. Ini adalah alasan yang sempurna untuk memilih tempat brunch yang menyediakan buffet dengan kemungkinan tak terbatas. Tinggalkan rumah dengan perut kosong, ambil piring Anda dan mulai tumpuk makanan favorit Anda! Lagian, diiet selalu dimulai esok hari!



Salah satu tempat makan siang yang paling hyped di Jakarta adalah The Cafe @ Hotel Mulia Senayan. Tidak hanya mereka memiliki berbagai macam makanan, mereka tidak pernah berhenti untuk menyediakan makanan segar dengan kualitas terbaik. Anda dapat memilih dari bacon dan telur sampai ke tiram Angasi impor segar dari Australia. Apakah ini cukup membuat mulut Anda berair? Buat reservasi sekarang untuk menikmati brunch buffet pada waktu yang Anda pilih!


The Cafe @ Hotel Mulia Senayan


  • Opening hours: Mon-Sun 24hr

  • Jl. Asia Afrika Senayan 1, Jakarta Selatan, Indonesia

 


2. Anda dapat makan keduanya: makanan manis dan gurih


Apakah Anda tipe orang yang suka menggabungkan bacon dan wafel atau Anda tipe orang yang menambahkan telur di sisi pancake Anda? Jika ya, brunch akan selalu menjadi makanan favorit Anda!



Signatures Restaurant di Hotel Indonesia Kempinski tidak hanya menyediakan menu brunch dasar, mereka juga melayani terbaik bubur ayam Indonesia di kota. Mereka juga memiliki berbagai makanan penutup, dari kue, es krim untuk makanan penutup tradisional Indonesia. Tempat ini akan yakin untuk memenuhi ngidam manis dan gurih Anda.


Signatures Restaurant at Hotel Indonesia Kempinski


  • Opening Hours: Mon - Sun 10:00 - 22:00

  • Jalan M.H. Thamrin No.1, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10310, Indonesia

 


3. Brunch biasanya melibatkan percakapan yang lebih hangat daripada makanan brunch


Tidak peduli dengan teman-teman, keluarga, rekan kerja atau bahkan mitra bisnis, Anda tidak boleh makan brunch sendirian.Citra brunch dimaksudkan untuk menjadi acara sosial. Cari tempat makan brunch yang cantik, dan yang memiliki suasana yang menarik. Langkah berikutnya adalah untuk merasa nyaman dan mulai percakapan hangat sambil menikmati secangkir kopi dengan pilihan Anda makanan.



(Image Source)


Berdasarkan suasana dan lokasi, Social House di Mall Grand Indonesia akan menjadi salah satu restoran yang direkomendasikan untuk makan brunch. Restoran ini terletak di jantung kota Jakarta, dan jika Anda membuat reservasi lebih awal, Anda bisa mendapatkan duduk dekat jendela untuk menikmati pemandangan Bundaran HI. Tentu saja, makanan brunchnya juga pasti menggoyang lidah Anda!


Social House


  • Opening Hours: Mon - Sun 8:00 am – 1:00 am

  • Grand Indonesia, East Mall Lt.1, Jl. MH. Thamrin No.1, Thamrin, 10320

1 comment:

  1. It’s great to come across a blog every once in a while that isn’t the same out of date rehashed material. Fantastic read. Best midtown brunch restaurants service provider.

    ReplyDelete