[EZGuide] 5 Restoran dengan View Terbaik di Taipei

  • 0
Apakah Anda memiliki rencana liburan ke Taipei? Atau apakah Anda sering mengunjungi Taipei sering untuk urusan bisnis? Apapun tujuannya, Anda tidak dapat melewatkan berbagai makanan nikmat di Taiwan! Seri ini [Taiwan EZGuide] akan didedikasikan untuk menyorot berbagai restoran lezat yang wajib dicoba di Taiwan! Selain itu, Anda juga dapat merencanakan di awal dan membuat reservasi untuk melalui EZTABLE!


Taipei memang terkenal kaya akan makanan lezat dan restoran yang unik, tentu Anda tidak ingin melewatkan kesempatan untuk menikmati pemandangan sambil menikmati santapan Anda? Tidak ada yang dapat mengalahkan kombinasi dari makan lezat dan pemandangan indah layaknya di Taipei.


Berikut adalah 5 restoran luar biasa yang memiliki view surgawi dengan menu bintang lima.




1. Taipei 101 85F: Diamond Tony



Diamond Tony adalah restoran yang menyediakan makanan Italia, dan juga dikenal untuk steaknya yang lembut. Terletak di lantai ke-85 dari Taipei 101, restoran ini menawarkan suasana romantis dengan penerangan yang redup, sempurna untuk melihat jalan berkilauan dan pusat kota Taipei di malam hari.


Jangan buang waktu Anda menunggu dalam antrean!


 




2.TAIPEI 101 86F: Dingxian Seafood Restaurant


Jika Anda ingin mencoba restoran dengan gaya klasik, naiklah satu lantai ke atas. Interior Ding Xian 101 dirancang untuk membuat Anda terkesan seperti bagaimana mengesankannya pemandangan di luar. Restoran ini menawarkan menu makanan Taiwan kelas atas dengan kuailtas top! Selagi Anda di sana, mengapa tidak menikmati penawaran diskon dengan membeli voucher EZTABLE?





3. Ba Gua View Restaurant



Ba Gua View Restaurant adalah hotpot dan BBQ yang terletak di atas YangMing Mountain. Dapat diakses dengan taksi hanya 30-menit dari Taipei. Apa yang bisa menjadi kombinasi yang lebih baik dari pemandangan, udara segar dan makanan lezat?


 




4. STREAM Restaurant & Lounge



Photos via ambre423.pixnet.net


Bagi Anda yang mencari tempat yang gaul untuk chat, atau pre-drink sebelum dugem dan bahkan menikmati masakan fusion kelas dunia. STREAM akan menjadi pilihan yang sempurna untuk Anda! Chef Stream, yang baru saja menerima salah satu penghargaan kuliner utama di Taiwan, telah menciptakan menu yang melampaui ekpektasi dari masakan yang biasa disediakan lounge.


 




5. YEN BAR



Taipei 101 merupakan pusat night view Taipei. Jadi, daripada pergi ke atas Taipei, mengapa tidak menikmati pemandangan dengan Taipei 101 di dalamnya. YEN BAR, terletak sempurna menghadap ke Taipei 101. Sementara menikmati tapas Asia kreatif dilengkapi dengan daftar koktail lengkap dan inovatif, ini adalah cara sempurna untuk memulai malam Anda - atau untuk menghabiskan malam Anda!


  




Ketika Anda mampir ke Taipei, cobalah beberapa restoran Taipei dengan pemandangan terbaik, untuk kenangan yang bertahan lama setelah piring Anda kosong. Untuk membuat reservasi dengan lebih cepat, unggahlah mobill app kami!



No comments:

Post a Comment